Wikipedia

Hasil penelusuran

Minggu, 14 November 2010

Kebahagiaan Itu Sederhana

Bila Kekayaan itu Tidak Membahagiakan Semua Orang Kaya,Dan Sebaliknya,Bila Kemiskinan Itu Tidak Menyedihkan Semua Orang Miskin,Maka Kebahagiaan Itu Tidaklah sesuatu Yang SPEKTAKULER.Dia Sangat sederhana,Dia Ada Di Sekeliling Kita.
Mudah Bukan Untuk Memperoleh Kebahagiaan???
Dia Sangat Cantik,Begitu Anggun,Begitu SEDERHANA....
Kebahagiaan itu Begitu Indahnya Disaat Kita Berada Dalam Pribadi Yang Setia Pada Hal-Hal Yang Benar...
Bertutur Kata Yang Benar...
Bertindak Yang Benar..Akan Mendatangkan Kebahagiaan Dalam Hidup.Kita...Menjadi Pribadi Yang Jujur,Menjadi Pribadi Yang Memberipun Pasti Memberikan Kebahagiaan Pada Diri Kita...
Bahkan... Satu Hal Mengapa Aku Selalu Berbahagia Dalam Hidup...Karna Aku sudah memiliki Cinta"Nya".Cinta Yang Takkan Pernah Mati,Cinta Yang Selalu Menggairahkan Ku..Cinta Yang membuat Aku Tergila-gila Kepada"Nya"...
Ya!!!Ketika "Cinta" Itu Datang dan Menghampiriku...Dia Berkata Kepadaku,Disaat kamu Merasa Sendiri,TIDAKLAH BERARTI BAHWA KAMU MERASA SENDIRI...Disaat Kamu Merasa Bahwa Tak seorangpun Menginginkanmu,TIDAK BERARTI BAHWA TAK SATUPUN ORANG YANG TAK PEDULI KEPADAMU...Cinta datang,Selalu berada Disisihku,Dan "Ia" Tidak Akan Pernah Meninggalkan Aku..Memang "Cinta" Tak Memberi Semua Yang Aku Mau,Tapi "Cinta" Memberi Apa Yang Aku Butuhkan."Dia" Yang Lebih Tahu Apa Yang Kita Butuhkan Dari Pada Diri Kita Sendiri...
Jadi...Adakah Alasan Untuk Mengapa Kita Tidak Bahagia???
Cinya"Nya" Kepada Kita Sudah Lebih Dari Cukup...
Walau terkadang Rasa "KURANG" Menyerang....
Tak Apalah....Itulah MANUSIA...
Sudahkah Anda BERBAHAGIA Pada Hari Ini???
..........................
Dan...Inilah,Sekilas Tentang Aquw....
"Me IS WONDER TO SEek REal LIFe...."
You know?????
KNowlEDGe IS PowErr...
neVeR PuT Off TiLl ToMOrrOw WhAt YOu Can DO To DAy.....
IT Is NEvEr To Late tO MeND....
AnD.....
BeTTEr LAtE THan NevEr....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar